BACA untuk maju!!!

Optimis peria

Posted by pikpik on 20 March, 2008

Cowok adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk selalu optimis. Termasuk masalah jodoh dalam rangka ngedapetin pasangan hidup. Mungkin cerita-cerita di bawah ini bisa jadi bahan pemikiran buat cowok-cowok yang mau ngomong sama si cewek yang udah lama diincer. Yang penting… diingetin aja kalo cowok harus selalu optimis. OK ….

Roni: “Aku suka sama kamu, Rin …. Aku pengin kamu jadi pacarku.”
Rina: (Malu-malu) “Aku juga suka sama kamu, Ron”.
Artinya – Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong terus terang gitu.

Hendro: “Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng”.
Novi: “Kaya’nya kita lebih baik temenan aja,dech. Kita khan udah lama temenan”.
Artinya – Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro. Status “teman”hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket terus sama si Hendro.

Andri: “Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau ngga’ jadi pacarku, Wen ?”
Wenny: Jangan sekarang deh …. Aku pengin konsentrasi study-ku dulu
Artinya – Wenny suka sama si Andri, jawaban yang nggantung dan ngambang kaya’ gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep “stay around” si Wenny. Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.

Roy: “Kamu cakep dech, Lia … Aku pengin pacaran sama kamu ….
Lia: “Terus terang ya, Roy … Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!!
Artinya – Perhatian Lia gedhe sama Budi. Lia tau semua sifat-sifat Roy, sampe baunya segala. Ngga’ banyak cewek yang perhatian kaya’ gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.

Indra: Aku udah lama merhatiin kamu, Yen … Aku suka en sayang banget sama kamu …
Yenni: (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa. .ha.. Lucu kamu, Dra !
Artinya – Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.

Yanto: Ria, …Mau ngga’ jadi pacarku ?
Ria: Plak !! Plak !! (Ria “menyentuh” pipi si Yanto)

Artinya – Yanto spesial buat Ria. “Sentuhan” tangan Ria ke pipi Yanto (sampe 2 X bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang ngga’ semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yanto bahwa Ria suka sama dia.

Bimo: Win, Wina … Aku suka banget sama kamu. Pacaran Yuk …
Wina: Jancuk !! Aku iki lanang, Mo ! Aku koncomu, WinaRNO !!! Eling, Mo….eling … Aku WinaRNO..!!

Artinya – Wina seneng sama Bimo. Masa’ sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi..! Wina ngaku cowok khan biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo.

Jadi jawaban apapun yang nantinya diberikan sama si cewek,… peluang selalu ada dan ngga’ pernah ketutup. So .. Tetap Semangat.

3 Responses to “Optimis peria”

  1. sebeningembun said

    masa sih….kaum pria sll optimis dlm mendapatkan pasangan?? kok sy meragukan yah??

    contoh bbrp kasus yg sy dapat, kebanyakan co sll mundur apabila status ce lbh tinggi dr dirinya (ex. krn pendidikan, pekerjaan, fisik mungkin dll)….klo spt tu gmn??

    sy tny satu hal?? apakah co sll mengejar ce yg benar2 disukainya n apakah si co bakal tetep bertahan, wlwpun si ce ga suka/ blm bisa menyukainya??

  2. admin said

    mba itukan hanya guyonan dan beloom dibuktikan dengan sampling apakah mba juga dah membutikan dengan sampling statistik saya rasa 80 % ya pria lebih optimis😀

  3. sebeningembun said

    ga tau ya scr statistik….tapi yg jelas b’dasar pengalaman stiap orang pasti optimis untuk mendapatkan sesuatu jika hal itu memang bnr2 dia inginkan

    but tergantung orangny juga…tp berdasar pengalaman co n ce sm sebenarnya

    tp knp jd terkesan co lbh optimis?? krn ce da batasan dlm hal usia, sedangkan co tdk terlalu

    klo ce menemukan sebuah ketidakpastian dlm sebuah hubugan, dia pasti lbh memilih untuk “cukup sampai di sini”, tapi klo co kebanyakan yg di dpt dr hasil crita n survey….slama msh da ks4an n sblm janur kuning mlengkung “why not?”

    tp kmbl pd individu masing2….sejauh mn dia bisa memperjuangkan sesuatu hal, sampai dia benar2 mendapatkanny

    yg terpenting adalah bgaimana setelah kita mendapatkanny??
    hehehehehehe….kok jd panjang bgt yah??!! mdh2an ga di cut ma adminny🙂

Leave a Reply

 
