BACA untuk maju!!!

Pagi yang kesiangan???

Posted by pikpik on 16 January, 2008

Huuuaaaaahhh jam 8.00 pagi aku bangun kesiangan karena begadang pe pagi dipatok ayamdah rejekiku wah kambuh lagi dah insom ku hari yang memalaskan karena tadi pagi mendung membuat aku malas.

Tapi untungnya ga lama mendungnya persaan hari-hari ini sangat membosankan tiap hari hanya ngenet-ngenet mulai rasa jenuh menghampiri tapi aku berusaha menghilangkan rasa jenuh tersebut dengan memaksanya pergi

Pergi!! pergi!! rasa jenuh yang membosankan aku haru jadi orang yang tetap bersemanagat  mudah-mudahan yang diatas mengijinkan meskipun aku bolong-bolong bersujud kepadanya tapi aku tetep berusaha untuk bersujud.

Huauuuuaahh wah ngalor ngidul ga jelas nio tulisan makloom unek-unek hari ini yang menjemukan n baru bangun😀 semoga ja ini berubah tapi hemang harus dirubah doakan ya teman-teman😀

Leave a Reply

 
