BACA untuk maju!!!

PENYEBARAN UANG PALSU !!!!!!!!!!

Posted by pikpik on 7 January, 2008

Kemungkinan benar.
karena sy ingat pernah terjadi ditempat ATM Giant.
Ada suami istri yang meminta sy utk mentransfer uang ke BCA mereka krn mereka hanya punya cash, sy tanya untuk apa?
Katanya mau belanja pake kartu BCAdapat discount..
karena merasa aneh, jadi sy hanya tersenyum dan menghiraukan mereka.
Be careful..Saya juga pernah mengalami, tp belum sampe kena
Awalnya ada sepasang Suami-Istri nemuin saya, pas saya lagi transfer uang di ATM BCA Dia bawa uang cash 1 juta, dia bilang urgent sekali (krn memang waktu itu malam hari) karena saya curiga kalo uang itu palsu ya saya tega-2in aja nolak, saya bilang nggak ada uang sebesar itu di rekening saya

Kisah teman saya (Male)…… ..
Pada hari selasa sore (-+ 15.00), teman saya sedang berada di ATM BCA, untuk melakukan transaksi banking, tiba-tiba saja ada seseorang yang perlahan mendekati dengan sopan menegur teman saya, (Orang tersebut kebetulan menggunakan salah satu merk terkenal operator jasa pelayanan telphone mobile yang kebetulan satu gedung dengan kami).
Orang tersebut (OT) mengatakan : Pak, bapak mau transfer uang yach.?!
Teman saya (TS) : Memangnya kenapa Mas…? (teman saya penuh curiga)
OT : Begini pak, saya akan transfer uang ke rekeningIni (sambil menunjukan No. Rek), tapi saya malas ke bank, terlalu jauh, bagaimana kalau bapak tolong saya transfer-kan uang sejumlah Rp.1.5 jt ke rekening ini lalu uang bapak saya ganti cash (sambil mengeluarkan uang sejumlah yang sama.
TS : Baik-baik sebentar yach saya selesaikan transaksi saya dahulu. (setelah teman saya menyelasaikan transaksinya kemudian TS
melanjutkan permintaan OT sampai selesai dan Teman saya menerima uang sebesarRp. 1.5jt.
Pada hari berikutnya (Rabu pagi), teman saya kebetulan menitipkan uang yang kemarin diberikan OT untuk dimasukkan ke-rekening TS kembali oleh messenger kami.
Beberapa jam kemudian TS dapat kabar dari messenger kami bahwa Uang yang Rp.1.5Jt itu semuanya Palsu dan messanger kami meminta TS untuk datang dan menjelaskan Uang palsu ini pada management &security bank.
Menurut Bank tersebut kejadian ini sudah yang kesekian kali.

One Response to “PENYEBARAN UANG PALSU !!!!!!!!!!”

  1. Anonymous said

    Ga ppa

Leave a Reply

 
