BACA untuk maju!!!

Kisah Miyabi ???

Posted by pikpik on 7 January, 2008

Bagi Anda penggemar film panas pastinya sudah paham betul dengan
lika-liku dan detail tubuh Maria Ozawa. Sudah bukan rahasia lagi
dikalangan pecinta nudis kalau kecantikan dan kemolekan tubuh Maria
Ozawa mampu membuat mereka tergila-gila.Dalam sebuah cuplikan video panasnya, gadis berdarah campuran
Kanada-Jepang yang baru berusia 21 tahun ini, tak mampu menatap wajah
pria yang menjadi lawan mainnya. Ia sendiri bahkan terkejut dengan semua
posisi yang dapat dilakoninya dalam film dewasa tersebut.Lantas bagaimana Maria Ozawa mengawali debutnya hingga menjadi bintang
porno yang sangat kesohor itu diantero Asia? Berikut petikan
wawancaranya:-Nervous nggak ketika menjalani syuting?
Wah, saya nervous banget. Saya tidur lebih cepat pada malam sebelumnya
dan bangun kepagian dan masih terus nervous sebelum saya meninggalkan
rumah.-Jadi bagaimana sih proses syutingnya?
Saya sampai nggak mampu menatap wajah lawan main saya. Saya ingin
segalanya cepat selesai. Pokoknya, saya benar-benar gelisah deh.

-Kalau bagian adegan seks-nya?
Karena ini merupakan film pertama saya, jadi kayanya nggak ada yang
spesial deh. Tapi yang pasti, saya baru tahu ternyata melakoni berbagai
macam posisi, lumayan sulit ya. Saya sampai nggak tahu lagi posisi apa
yang saya lakukan. Saya tahu mengenai “48 posisi bercinta”, tapi
ternyata posisi-posisi tersebut tak banyak dipraktekan.

-Lho tapi bukannya kalau sudah mengetahui “48 posisi bercinta” tandanya
sudah bagus kan ?
Hahahaha… Saya hanya membeli sebuah kalender yang bergambar posisi
tersebut, yang tentunya saya lihat setiap hari sepanjang tahun. Tapi
saya hanya membacanya, bukan mempraktekkannya lho.

-Lantas apa yang ada dibenakmu setelah menyelesaikan film pertamamu?
Hmm… Gimana ya? Saya rasa masih banyak yang harus saya lakukan. Saya
harus memberikan usaha terbaik ketika membuat film berikutnya.

-Oke… Sekarang mengenai hal yang lebih pribadi ya. Kapan sih
pengalaman seksual kamu pertama kali?
Ketika saya berusia 13 tahun , ya kelas dua SMP lah.

-Wah, nggak terlalu cepat tuh?
Iya sih, memang cepat. Semua orang berkata saya terlalu cepat, tapi saya
tak merasa terburu-buru kok. Hehehe…

-Pasti pacarmu labih tua ya?
Iya, pacar saya kelas tiga SMA.

-Oh… Apa pengalaman pertamamu berjalan oke?
Ihh… sakit sekali, sampai ingin nangis…

-Lantas apa kamu tidak mau melakukan lagi setelah itu?
Setelah yang pertama itu, memang rasanya saya seperti tak lagi ingin
melakukannya. Tapi setelah tiga kali melakukannya, saya jadi terbiasa
dan baik-baik saja sehabis itu.😛

-Setelah itu, berapa banyak pria yang pernah melakukan seks sama kamu?
Enam orang. Empat diantaranya pacar dan dua lagi bukan pacar.

-Dua orang bukan pacar?
Ya, mereka adalah pria yang ingin saya pacari tapi pada kenyataannya,
tak mungkin menjalani suatu hubungan dengan saya.

-Apa sih pengalaman seks tergila-mu?
Pacar saya pernah dirawat di rumah sakit karena mendapat patah tulang,
kemudian saya menjenguknya dan kami melakukan hubungan seks disana.

-Wah, pasti pacarmu stres karena tidak bisa menggerakkan anggota
tubuhnya yang patah itu ya?
Nggak tuh, dia malah sangat bersemangat. Hahahaha…( mel/hep)

=============================================================

Maria Ozawa a.k.a Miyabi adalah fenomena baru dalam dunia industri film
porno di Asia setelah berakhirnya era Asia Carera pada tahun 90-an
karena AIDS . Gadis muda berusia 21 tahun ini dengan sekejap menjadi
kaya meskipun masih tinggal di apartemen yang disewanya sebesar 16 juta
rupiah per bulan.

Dengan sewa semahal itu lantas berapa gaji yang dia dapatkan sebulan?
Jangan heran jika Miyabi dengan profesi yang digelutinya saat ini bisa
mendulang 8000 USD dolar per bulannya (sekitar 75 juta rupiah). Tinggal
di apartemen mewah yang lebih mirip dengan mansion lengkap dengan segala
perabotan serba wah, ia lebih senang hidup menyendiri setelah diusir
dari rumah dan dijauhi teman-temannya.

Awalnya kehidupan Miyabi dengan kedua orangtuanya baik-baik saja, sampai
pada suatu ketika orangtuanya melihat Miyabi tampil bugil di sebuah
majalah porno Jepang. Seketika itu meledak lah murka orangtuanya demi
melihat Miyabi kecil yang masih remaja polos melakukan hal yang tidak
pantas dilakukan anak seusianya.

Meskipun demikian Miyabi tetap menjalankan profesinya, dari sekedar
foto-foto telanjang berlanjut ke film. Miyabi kembali cari gara-gara
ketika membawa 20 film porno yang ia bintangi ke rumah dan ia tunjukkan
ke orangtuanya. Sejak itu kedua orangtuanya tidak mau melihat dan
mengakuinya lagi sebagai anak.

Bahkan teman-teman dekatnya yang dulu akrab dengannya satu persatu mulai
meninggalkannya. Mereka alergi di cap berteman dengan seorang bintang
film porno…sungguh menyedihkan. .. Namun sebagai wanita muda yang punya
ambisi besar, situasi ini tidak membuatnya patah arang untuk melanjutkan
profesinya.. .demi uang ia tetap bertahan dan konsisten !!!

Hidup soliter membuat dirinya pintar memasak. Bagaimana tidak orang
seperti dia selalu menghindari membeli makanan di tempat-tempat umum
jika tidak ingin diserbu penggemarnya atau dimaki orang-orang yang
nyinyir terhadap profesinya.. . Selain gemar memasak, Miyabi juga paling
doyan nonton film-film porno yang ia bintangi sendiri. Semua koleksi
video yang ada di kabinet TV-nya adalah film porno. Sebagai bintang film
porno papan atas ia juga perlu belajar berbagai posisi penting dari
bintang-bintang film porno lainnya.

Meskipun banyak tawaran mengalir untuk hijrah keluar Jepang (Amerika dan
Eropa) dan bermain dengan pria-pria bule, Miyabi tetap tidak mau dan
tetap memilih tinggal di Jepang dan memilih pasangan main dari pria-pria
lokal. Alasannya cukup masuk akal juga. Menurutnya “perabot” pria Jepang
lebih kecil dan tahan lama dalam melakukan adegan syur dibandingkan pria
bule yang menurutnya memiliki “perabot” lebih besar dan menyakitkan.

Seringkali dalam melakukan adegan di beberapa filmnya, Miyabi tampak
menangis dan itu memang benar-benar tampak alamiah. Sebabnya ia sedang
tidak menikmati dan benar-benar sakit. Miyabi juga mengancam akan cabut
dari AV (PH Film Porno) jika ia dipaksa melakukan adegan atau posisi
yang tidak ia sukai. Bahkan dulu pacar-pacarnya (4 orang — sebelum
semuanya diputusin) ketika sedang bersamanya dan ingin menonton film
yang ia bintangi, Miyabi selalu tidak pernah mengijinkannya.

Namun setenar apapun dan sebanyak apapun uang yang ia hasilkan dari
pekerjaannya saat ini, sosok Miyabi adalah juga manusia normal yang juga
merindukan orang tua, sahabat, teman-teman dan keinginannya untuk
menikah seperti wanita kebanyakan . Jika saat ini ia melakukan seks
untuk bisnis suatu hari nanti ia merindukan ada laki-laki yang ingin
menikahinya.

48 Responses to “Kisah Miyabi ???”

  1. andrik said

    mana ada laki2 yang mau ama maria ozawa,dia kan dah di jajah ma banyak laki2,,mana mungkin ada yang mau
    q berani taruhan ko

  2. aku said

    mau mau . .gratisan . . . ntar tak rubah jadi wanita sholekhah . . .

  3. Iful said

    Tetep Semangat Miyabi GW Dukung. You’re Yhe Best

  4. NINA said

    i.. pa an tu cew? gK bermoral banget.

  5. Anonymous said

    jgn nyerah y miyabi suatu saat tuhan akan memberikan yg t’baik untuk mu….

  6. anurs said

    secantik maria ozawa., sayang klu g mau,,he…

  7. d-sky said

    hoamsz…
    pilihan hidup setiap orang berbeda” ya……

    ada yang seperti miyabi
    ada yang juga ngebet jadi kayak noerdinMtop…..

    makin ribet aja hidup di bumi

  8. aquarius said

    qw dkng karir lw miyabi tp selain lw jd pmain bf yah tp qw sk bgt ngeliat lw gock yah semoga tuhan ngasi lw hidaya

  9. aquarius said

    gw dukung terusssssssssssss lw deh dateng ke indonesia buat orang2 yang suka nilai seseorang dgn melihat sblh mata ajah lw liat diri lw sendri n buat NINA SIKAP LW TUH YNG NGA BERMORAL jng asal nilai orng deh

  10. Anonymous said

    Apa kalian semua yang mencaci dia…bs hidup setegar dia???kenapa tidak mencaci org-org yg SOK SUCI yg melarang ini itu tapi sapa tau malah bejatnya lebih buruk!lihatlah kelakuin diri sendiri!Sucikah Anda???g cewek tp g tetap dukung dia coz she’s great!

  11. nia said

    BERTOBATLAH MIYABI……………

  12. Anonymous said

    aQ dKuMg MiYaBi

  13. inyonge wong jowo said

    lengob, goblok, streesss…
    ra ndue utek, ra nduwe agama…
    ra nduwe moral, bejat,
    itulah miyabi….
    nek ana sing gelem mbojo karo miyabi ya anu pada bae wong lengob…

  14. syeo said

    hentikan beradegan syur……penting ta itu…….klo ama suami sendiri sey gpp klo bukan sama suaminya…..sex blh aja tp ama pasangan hdup…..miyabi msh bisa diterima taubatnya….asal dy bnr2 taubat dan ga mau mengulanginya lg……penting ta harta itu..penting ta ketenaran itu……siap2lah kau miyabi kalau kau tdk cpt bertaubat..hdup di dunia senang tp NERAKA ada di depan mata….dukunglah miyabi klo dy niat u/ bertaubat jgn kucilkan dy………miyb jg manusia tp mgkn saat ini dy blm pny otak..tp aku yakin suatu saat nti otaknya akan kembali di kepalanya…….sekarang otaknya lg di dengkul…….sorry agak kasar…..

  15. Anonymous said

    parahhhhhhhhhhhh tapi oyiiiiiiiiiiiiiiiii dah

  16. ian said

    sayang bgt maria milih jalan hidup kaya gt. padahal wajahnya cantik dan sosok nya mendekati sempurna sebagai seorang cewe. tapi sayang knp ia gunain tubuhnya utk hal-hal kaya gt. ya smoga aja suatu saat nanti tuhan akan ngasih pencerahan ke maria dan balik ke jalan yg bnr.
    btw ini cerita sungguhan kan, bkn karangan. coz cerita nya cukup menyentuh asal ini sungguhan. kalo karangan saya bisa bikin yg lebih menyentuh, hehe.

  17. By tania said

    Miyabi loe t sbg cewe hrs sopan…Ingt sbntr lg kt KIAMAT.Paham

  18. Dewi persik said

    Miyabi aqu mnt tips sexs dong.Slny lg panas neh…

  19. sukses said

    Aku cinta miyabi. apakah kamu mau jadi istriku

  20. KODOK said

    I LOVE U FUUUULLLL MIYABI…!!!!!!!!!!!!!!!

  21. Ifan said

    Aku doain aja agar dia cpat dpat jodoh yg mnganggap dia seorang istri bukan seorang placur

  22. Jahat said

    Miyabi cantik jg jd pngn nyobain…!

  23. alkern said

    Semua kata katalu bejat!!!!
    W yakin klo miabi telanjang didepan lo pasti lo sikat!ya kan?w salah satunya!!!!

  24. roboy said

    kalo.. kesepian………. aku. siap. ama. miaby hahahahahahhahaha

  25. daniel said

    mungkin lo semua gak tau arti dari kejam nya kehidupan, lo lihat kisah minyabi sedih banget thu aku perihatin ma km maria ozawa, jujur klu km toubat n tinggal d kampung terpencil pasti km gak akan d kenal km akan dapat khan suami yg baik ma km,,,aku jg mau kok ma km…he..he..

  26. Adrya said

    Ni cerita yg amat sangat unik dan’Menegangkan’..!! hihihiii..
    Good Job

  27. cute_gilrs said

    .km bs dpt suami yg bk, yg trima u ap adnya, tnp menganggap u wanita murahan…. Tp tnjukanlah perubhan hdup u, tgalkan pkerjaan u skrg. Jgn tkt akn msa dpan u, Tuhan menyediakan masa dpan yg indah wat u ketika u mw berbalik kpadaNYA. Jc luphe u maria…..
    Byk org2 dskitar u yg sesungguhnya syg bgt ma u,
    Dg mereka menjauhi, mencaci maki u, it bkti mereka phatian ma u, dan ingin u menjadi yg terbaik…
    U cntik, bhkan sgt cntik… Byk wanita lg iri dg kcntikan u….
    Jadilah yg terbaik….
    Bktikan pda mereka u bsa berubh dr hdp u skrg k jalan yg lbh bk…
    Ak slalu dukung u dalam doa….🙂

  28. mr_crazy said

    sya skong apa kata cute 2,, mmg mnusia tdk lari dri mlakukn k’salahn. . Kita tdk s’harus’y mnghukum s’orng itu,, sedng’k Allah s.w.t. Tdk penah mnghina umat’y wlaupn umat’y yg ingn brtaubat. . Bah’k Allah s.w.t sntiasa m’buka’k pintu2 taubat kpd umat’y yg ingn brtaubat. . Jgn skali2 mnghina orng,, sdng’k kita prnh jgk m’lakukn k’slahn kecil tau besar. . mgkin lebih teruk dri. . Apa2 pun keinginan anda ingin b’taubat,, saya skong. . hehehe

  29. dhian said

    mmmmmmh hdp menyedihkan apa.a ? kn eg hrus JUAL DIRI kea gt .. mending bljr xg bner biar pinter ,, kn enk xari duit kalo pinter gtu
    drpd jual diri kea gtu ? malu”in cwe aja
    for maria cpet tobat sblom nyawa dicabut

  30. dayat said

    ambil positive nya ja

  31. Pipin said

    Miybi , ua dkung lu , jka lu mau brubah . Tuhan akan menmbantu orng yg ingin bertobat dan brsungguh u/ kembali ke jalannya .

  32. Aja laki bae ko turuke amba ?

  33. Aja laki bae ko turuke amba ?
    Moga manjing surga_ miyabi

    Oen kelamine apik tapi sayng udah Besar Longgar !!,!

  34. Aja laki bae ko turuke amba ?
    Moga manjing surga_ miyabi

    Oen kelamine apik tapi sayng udah Besar Longgar !!,!

  35. Anonymous said

    Miyabi gue minta caca cAra bercinta Kaya gimana miyabi

  36. itel boyo said

    asu miyabi

  37. Andar said

    Sang maha pencipta aj mgampuni umatnya
    kta sbgai manusia biyasa knapa tidak

  38. ricki said

    gue penget banget ni. .msuk.n kontol gue di kontol loe. .udh keras ini. .udh gue kocok juga. .ahkk. .ahkk

  39. Aquarius said

    iiiih gak BeGeTe deh , jadi cewe ! Cuiih

  40. Anonymous said

    sebelum kritik orang, kritik dulu diri anda masing2..

  41. Pekerjaan yang sulit emg !

  42. supiamah wijayanti said

    Goblok banget tuh mau jadi bintang porno. Malu kali perawan’a udah ilang.. Bagi masih yang perawan mohon jangan sia”kan jika tidak ada ikatan karna itu menghancurkan masa depan kalian

  43. supiamah wijayanti said

    Bagi cowo, kasian banget sih suka melecehkan cewe ! Kemaluan lu rusak baru tau rasa !! Baru orng biasa aja dah blagu banget, cowo apaan tuh?

  44. ogan said

    org2 yg gx suka am kmu anjing?

  45. Anonymous said

    okey. . .
    belah yg
    benar2 dijalan Allah

  46. Anonymous said

    u tobat lhh jg jd cewe murahan

  47. yana said

    .?? bertobatla miyabi

  48. Dwhi said

    Good

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: