BACA untuk maju!!!

…Rhasia Terdalam Para Lelaki….

Posted by pikpik on 28 December, 2007

Dapet dari emailni….akukan itu padamu, tandanya dia merasa nyaman dan yakin “pride”nya gak akan berkurang jika melakukan itu pada dirimu..Kalau Lelaki mengatakan “apa sih yang ngga utk kamu?” ada dua kemungkinan, dia bener2 suka sama kamu atau dia playboy sejati. karena: Lelaki ingin sang wanita pujaan tahu, kalau dia siap memberikan waktu hanya utknya.
Kalau tipe playboy, biasanya dibelakang kata2 itu dibarengi pujian2 gak jelas maksudnya.

Kalau Lelaki menangis dihadapanmu, tandanya dia benar2 sayang sama kamu, karena: Kodrat Lelaki adalah pantang utk menangis. Jika ia menangis, hanya ada satu kata:
Dia cinta kamu.

Kalau Lelaki sering melanggar aturan2 yang kamu buat, tandanya dia gak nyaman dikendalikan sama kamu, karena: Lelaki tahu apa yg benar dan salah dan hanya butuh diarahkan, bukan dilarang. Semakin dilarang, semakin dilanggarnya.

Kalau Lelaki cemburu, ada empat kemungkinan inti:
1. Dia bener sayang sama kamu dan takut kehilangan kamu.
2. Dia tipe posesif dan menguasai.
3. Dia selingkuh dan gak mau di”saingi”.
4. Dia punya trauma dalam yg mungkin gak pernah diceritakannya kepadamu..

Kalau Lelaki diam membisu, tandanya dia benar2 marah sama kamu.
karena: Lelaki selama masih “ngoceh” tandanya masih “1/2 marah”. tapi kalau sdh diam, siap2 saja akan kemungkinan terburuk bagi hubungan kalian kalau kalian tidak aware.

Kalau Lelaki bercerita masa lalunya yang buruk, tandanya dia memberitahu kamu agar jangan melakukan hal yang sama, karena: Lelaki adalah mahluk traumatik dan parno.
Cukup kalian berkata: “aku gak akan melakukan hal sebodoh itu” sekali saja, dan dia tidak akan pernah bercerita hal itu lagi.

Kalau Lelaki menghilang tiba2 dari “peredaran”, tandanya dia ingin menjauh dari kamu karena satu dan lain hal, karena: Lelaki kadang gak tega utk meninggalkan kalian, kadang krn hal2 yg kalian sendiri gak sadar. Kejar dia dan tanyakan sebabnya kenapa. Kalau dia gak jawab, berarti dia pengecut dan pantas ditinggalkan.

Kalau Lelaki menatap dalam2 kematamu, dia sedang mencari2 jawab, apakah kalian benar2 cinta kepadanya atau hanya sebatas apakah? karena: hampir setiap Lelaki merasa unsecured dalam hubungannya, mungkin traumatik atau karena pengaruh lingkungan sekitarnya.

Jadi kesimpulannya:
Para wanita sebenarnya lebih tegar dan kuat daripada para lelaki yang hanya keras
diluar, tapi lembut dan rentan didalam.
Itulah rahasia terdalam para Lelaki, mudah2an berguna bagi para wanita

tapi ni berdasarkan penelitian ga ya??? ya nilai diri sendiri jadah

One Response to “…Rhasia Terdalam Para Lelaki….”

  1. sebeningembun said

    yups setuju buanget tuh…….

    wanita mang lbh tegar n kuat dibanding lelaki….bnyk kasus kok n pembuktian

    lelaki klo ditinggal istri pasti cepat bwt nikah lg, bnyk kasus jg klo diputus jg tkut bwt cb lg n da jg yg stress (tp mkn tu bg yg bnr2 g bs survive)

    td br ja liat di reportase sore Trans TV, ada ibu2 di palembang menjadi tukang becak bwt menghidupi anak semata wayangnya n ibu kandungnya, juga suami yg lg skit…..salut bgt ma perempuan

    ga salah klo surga ditelapak kaki ibu emang….so jgn mcm2 ma wanita yah kalian para kaum pria🙂

    satu lagi…..lelaki yg sukses dibelakangnya pasti da perempuan yg mendampinginya (like, pak Harto presiden kite dulu)

    jd berbahagialah kalian yg terlahir sebagai wanita, tp yg terlahir sbg lelaki juga hrs berbahagia….coz msng2 pny kelebihan n kekurangan, so knp kita diciptakan berpasang2an??
    ……ya intinya bwt saling melengkapi…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: