BACA untuk maju!!!

MAPALA UNISI

Posted by pikpik on 24 December, 2007

Aku adalah organisasi kepecintaalaman di lingkungan Universitas Islam Indonesia. Aku Lahir di Puncak Gunung Merbabu di ketinggian 3142 Mdpal, pukul 11.45 WIB, dan temperatur 15 derajat celcius, pada tanggal 3 Juli 1974.
Aku berlandaskan Pancasila, memiliki kode etik

Aku Cinta Kepada Tuhanku
Aku Cinta Kepada Alam
Aku Cinta Kepada Bangsa dan Tanah Airku
Aku Cinta Kepada Masyarakat
Aku Cinta Kepada Diriku

Memiliki semboyan

“PANTANG KEMBALI SEBELUM TERCAPAI PUNCAK IDAMAN”

Maksud dan tujuanku berdiri adalah:
1) Mengembangkan rasa cinta kepada alam dan rasa tanggung jawab akan
kelestarian lingkungan
2) Membina menjadi pecinta alam yang taat beribadah kepada ALLAH SWT
serta mengembangkan potensi mahasiswa yang dinamis, kreatif, berani
dan bertanggung jawab dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat.
3) Mengambil peran aktif dalam usaha menunjang aktifitas kemahasiswaan
yang ada di lingkungan Universitas Islam Indonesia.

Di usia yang ke 33 tahun ini, unisi ingin tetap menjadi rumah hangat bagi 1985 anak yang lahir dari rahim unisi, yang tersebar di penjuru bumi ini, dan yang sangat-sangat saya banggakan…..

MAPALA UNISI maju terus “PANTANG KEMBALI SEBELUM TERCAPAI PUNCAK IDAMAN”

12 Responses to “MAPALA UNISI”

  1. sebeningembun said

    boleh tanya ga?? knp Mapala tu dikit2 berbau militer??
    pdhl kan organisasi pecinta alam??

    wuih dulu pengen buanget lho bisa masuk sana, tp ga ada yg ridlo orang rumah

    katane nak bikin Fun rafting….kpn tuch kasih tau yah???!!!!
    pengen ikut, kayanya seru๐Ÿ™‚

  2. sebeningembun said

    boleh tanya ga?? knp Mapala tu dikit2 berbau militer, mkn bwt mendisiplinkan po??
    pdhl kan organisasi pecinta alam??

    wuih dulu pengen buanget lho bisa masuk sana, tp ga ada yg ridlo orang rumah

    katane nak bikin Fun rafting….kpn tuch kasih tau yah???!!!!
    pengen ikut, kayanya seru๐Ÿ™‚

  3. admin said

    ya tukan pendidikan karena kejamnya alam kalo lagi marah militer gadapapanya bukannya militer tetapi pendidikan yang mementingakan kedisplinan diri untuk berusaha ato dapet menyesuaikan diri ma alam yg lagi marah.. kalo cuma biasa2 bukan pendidikan dong.Tu juga giman pengertian seseorang terhadap pendidikan nyatanya saya ikut pendidikan nyantai-nyantai aja saya nganggap tu dalah suatu tempaan tehadap diri saya dan alhamdulilah selama bergaul ma alam sampai sekarng ini bisa mengatasinya berkat pengetahuan dan tempaan pendidikan intinya tentang pengertian terhadap pendidikan itu sendiri.

  4. mantan sispala said

    Kapan seh OpenRecruitmenNya MapaLa Unisi????

  5. kpn da open requirtment?????

    dsini krg informasi…..

  6. 00.1604/MPL-UII said

    oiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    bisa minta no telp cah GC 24???

  7. Npa. 97.1575/MPL-UII/UM-122 said

    Sekarang dah GC ma SC berapa ya?

    Lumayan kangen juga ma Yogya..

    Takut main kesana, takut ga mau balik lagi, hehehehe

    Ada teman,
    Ada Keluarga,
    Ada Alam,
    Ada Pengalaman dan Guru terbaik..
    Tapi The most important is..
    Ada cinta yang aku temukan juga..๐Ÿ™‚

  8. 06.1903 said

    wah sekarang udah maw GC XXXI n SC XVI

    buat pendaftaran GC uda di buka koq…
    test fisik tgl 16 november 2008
    materi kelas 22-25 november 2008
    materi lapangan 27 november – 6 desember 2008

    mohon doanya y….

  9. 06.1903 said

    buat yang pengen tau banyak tentang mapala unisi
    sekarang situsnya uda bisa di buka lagi…

    http://www.mapalaunisi.or.id

  10. 06.1903 said

    pendaftaran GC di perpanjang sampai dengan 19 November 2008
    wawancara n test fisik II tgl 20 november 2008

    thx

  11. dicky12 said

    ass. saya mau tanya apa ada yang tahu kabarnya MOCHANG yaa
    tolong kabari saya ya (dicky_12dk@yahoo.co.id)

  12. Herlina R. said

    Ada penggalangan dana untuk Merapi? Biasanya Mapala Unisi dalam hal seperti ini juga ada di depan

Leave a Reply

 
