BACA untuk maju!!!

Aku Tunggu Engkau

Posted by pikpik on 24 December, 2007

Aku tunggu engkau, aku tunggu engkau
Rupanya engkau forgete to me
Aku tunggu engkau, aku tunggu engkau
Rupanya engkau forgete to me

Badan sakit-sakit jungkir balik di mapala
Rupanya engkau forgete to me
Badan sakit-sakit jungkir balik di mapala
Rupanya engkau forgete to me

Mau makan jalan jongkok, sudah makan lompat kodok
Dicaci dimaki dan ditendang-tendang

Wahai seniorku betapa baik hatimu
Wahai seniorku betapa jeli matamu

Tidakkah kau tahu apa isi hatiku
Aku cinta padamu, aku sayang padamu…

(Nyanyian of Mapala Unisi :http://www.mapalaunisi.or.id)

Leave a Reply

 
